Beda Temen Lama Atau sahabat dengan teman baru


Teman adalah seseorang manusia, ia ialah tong temen adalah manusia .., hahah teman adalah sesosok mahluk hidup yang mempunya sifat berbeda-beda ada yang konyol, ada yang absurd.. konyol sama absurd sama aja gan , gak percaya coba aja lihat di “google translate” pengertian absurd, oops salah maksud nya arti absurd -___-“. Kok gue ngebahas yang gak guna gini sih.. ......
            Pasti loh pernah kan ketemu teman baru, kalo temen baru sifat loh juga pasti ngak ceplas ceplos kayak ngomong sama sahabat lo atau temen deket lo..  temen baru memang asik tapi tak semua temen baru mengerti lo secara detail. Yaudah deh.. gak penting juga
Berikut gue contohin percakapan antara temen baru dan sobat lo sendiri..
#Nanyain Tugas ( temen baru )
A : Sob ..,!!! Lo udah belom tugas dari pak benny ?
B : ooh iya sob.. udah..
#Nayain Tugas (sobat Lo )
A : wooy.. Mblo.. lo udah belum tugas dari kong benny..?
B : udah .., emang kenapa..?, mau nyontek. Tapi aku pecah ke dulu kepalak kau.. -_-
#Pas udah lama gak ketemu ( Temen baru )
A: gan.. wah ... apa kabar lo soob..., gila tambah keren aja lo bro.
B : heheh, baik sob.. ah enggak bisa aja lo gan.
#Pas udah lama gak ketemu ( Sobat Lo )
A : woooy jink,.. lama gak ketemu.. tambah kurus aja Lo.. gak dikasih makan ya... !!!
B : Wah brengsek di kampret.. Lo juga tuh tambah bloon aja .. pasti sering coli..
#Pas Diputusin Pacar  ( Temen baru )
A : udah bro sabar aja... mungkin ini jalan terbaik untuk kalian., sabar ya broo..
B : iya sob makasih banyak.. mungkin benar kata lo sob..
#Pas Diputusin Pacar ( Sobat Lo )
A : sukuurinn lo.., jadi jomblo terhina lo sekarang.., wooy tod.., ngapain Lo galau. Udah santai aja.. masih banyak cewek disana... *padahal dalem hati ngomong santai masih banyak ikan dilaut “
B : wooy jink.. lo gak tau rasanya diputusin cewek didepan lo-lo pada .., sakitnya disini “sambil nunjuk dada”
#Waktu Ulangan di Kampus ( Teman Baru )
A : sob lo udah ngerjaiin nomer 3 ..?
B : ooh iya sudah sobb ini ambil kalau mau nyontek..
#waktu Ulangan di kampus ( Sobat Lo )
A : Woyyy sob.. lo udah belum ngerjaiin nomer 3..?
B : wuuuuu dasar kampret.. giliran mau nyontek baru bacot agak sopan.. manggil-manggil sob.. dasar madesu..
C : wooy.. tod.., cepetan nyontek , benter lagi ngumpul jink.
#Waktu nilai lo anjlok Ipk Kecil ( teman baru Lo )
A : yaudah sob ,.. sabar aja ya.. nilai gue juga kecil kok.. *padahal Ipk 3 keatas*
B : iya sobb.. makasih atas nasehatnya
#waktu Nilai lo Anjlok Ipk kecil ( Sobat Lo )
A : broooooo.... sampe ketemu di Semester pendek...~~~
B : Kampret nih orang -___-“

Yaudah ya cin .. mungkin itu aja tread yang bisa gue tulis.. mungkin ini konyol tapi fakta berkata benar ya,..~~ sifat seseorang itu berbeda-beda.. memang temen baru itu memang selalu ngehormatin lo.. tapi inget lama kelamaan temen lo itu pasti juga jadi sahabat.. Lo siap-siap aja di bully :D .., tapi ingat temen tetaplah temen yang berguna bagi nusa dan bangsa. ---__--=” yaudah yah sekian dari saya.. jika ada kata-kata yang salah saya  mohon maaf.. kepada Allah saya mohon ampun. 

0 Response to "Beda Temen Lama Atau sahabat dengan teman baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel